Kesempatan Berbisnis Dengan Office 365

Pada akhir Juni, Office 365 secara resmi telah dirilis untuk setengah dekade. Pada waktu itu, telah tertangkap menjadi IP masa depan yang Microsoft harapkan?. Berdasarkan TA 2016 pendapatan, Microsoft berada di trek untuk mencapai $ 20 miliar tingkat menjalankan pendapatan dengan TA 2018 untuk semua sifat awan, termasuk Office 365. Namun menurut SkyKick, yang pusat-pusat bisnis di sekitar Office 365 migrasi, backup dan manajemen, ada ruang untuk pertumbuhan.

Penelitian yang dilakukan oleh perusahaan menunjukkan bahwa antara U.S. SMBs/UKM (perusahaan dengan 250 dan lebih sedikit karyawan), 83 persen belum menggunakan Office 365 dalam beberapa bentuk sementara 92,5 persen belum mengadopsi Office 365 email. Sementara beberapa data yang tidak berlaku untuk Kanada, beberapa wawasan bisa dipetik. Dari 109.000 bisnis yang disurvei, SMBs/UKM di vertikal industri dan bisnis jasa memiliki adopsi tertinggi. Ini termasuk pertambangan batubara, pipa, transportasi kereta api, perumahan, layanan fasilitas manajemen komputer, kantor investasi, komputer terpadu sistem desain antara lain. Vertikal dengan adopsi terendah termasuk vertikal pertanian dan jasa pribadi, yaitu memancing dan berburu, kehutanan, jasa pertanian, produksi pertanian, laundry, dan toko-toko.

"Ada kesempatan besar bagi mitra untuk menangkap pasar itu," Evan Richman, co-founder dan co-CEO SkyKick kepada CDN. Namun demikian, ia dan Todd Schwartz, co-founder SkyKick lainnya dan CEO mengaku perusahaan tidak mengukur permintaan di survei mereka adopsi. Dalam pandangan mereka, perusahaan kecil memiliki pencahayaan yang lebih sedikit untuk hal-hal seperti cloud dan SaaS. Ini masalah sebelum usaha kecil akan ingin meng-upgrade. Lebih jauh lagi, sementara toko tukang cukur mungkin tidak perlu Office 365, CEO mengatakan harus ada kesempatan dalam vertikal yang sudah di ujung yang lebih tinggi dari adopsi.

According to the study, it seems the larger an SMB, the higher the rate of Office 365 adoption. Yet even so, adoption peaks out at 17 per cent of the largest SMBs/UKM. "Tidak ada yang bahkan mendekati 50 persen," kata Richman. "Butuh facebook hampir satu dekade untuk mendapatkan satu miliar pengguna. Untuk berpikir bahwa kantor 365 akan mendapatkan adopsi yang tinggi hanya dalam beberapa tahun hanya beberapa tahun optimis di terbaik. Kami punya cara panjang untuk pergi."

Komentar

Postingan Populer