Tips Mengelola Email Office 365
Yang kita garis bawahi dalam suatu email yaitu pada menulis email dan mengirim ke tujuan yang dituju. Nah, jadi disini saya akan membagikan tips dari suatu sumber untuk mengolah Email Office 365. Tujuan tips ini bertujuan jika kita akan mengirim email, tidak perlu repot-repot lagi untuk mengetik email, jadi kita tinggal memasukan email ke daftar kontak sehingga bisa dicari dalam Quick Search. Yuk langsung kita lihat cara memasukan email ke daftar kontak.
1. Login ke email pada Office 365 dapat diakses pada http://portal.microsoftonline.com, tak lama
kemudian Outlook akan terbuka, dan terlihat inbox email kita.
2. Pilih salah satu nama, kemudian klik Add to contacts.
3. Isilah biodatanya seperti First Name, Last Name, Address, dll
4. Kemudian klik Save
Satu hal lagi dengan Email Office 365 ini kita bisa men-setting agar email kita bisa kita forwardkan ke alamat email kita yang lain seperti email kita di gmail maupun di yahoo dan men-copy nya di Outlook Web App. Dengan begitu kita dapat melihat data-data email kita secara Offline, karena Outlook menyimpan data-data terbaru di Office 365 saat kita terhubung ke internet. Berikut langkah-langkahnya :
1. Posisi kita sudah login Tampilan setting Email Office 365
2. Klik setting pada pojok kanan atas, pilih option
3. Arahkan kursor ke bawah dan pilih forwarding, perhatikan kolom sebelah kanan dan klik start
forwarding. Isi alamat email yang akan digunakan untuk mem-forward, dan centang pada ‘keep
a copy of forwarded messages in Outlook on the web'
4. Klik Save
Keren ya kedua tips di atas, ayo kapan dicoba nih tipsnya ? Saya sih setelah melihat sumber, saya langsung coba :v Dan hasilnya memuaskan (y) Oh iya, kalian jangan lupa juga untuk melihat link yang satu ini ya Click Here, disana kaliana akan mengetahui tentang Email Office 365 lebih dalam lagi lho. Jadi rugi kalau kalian tidak mengunjungi link tersebut. Ok dah, semoga bermanfaat ya tips di atas guys ^_^
Komentar
Posting Komentar